Pelatih Irlandia Joe Schmidt mengecilkan cedera Johnny Sexton

Pelatih Irlandia Joe Schmidt mengecilkan cedera Johnny Sexton, Joe Schmidt bersikeras bahwa Johnny Sexton akan “baik-baik saja” untuk menghadapi Samoa meski setengah betina itu mengangkat pahanya yang bermasalah setelah ditarik dalam kemenangan 35-0 atas Rusia.

Sexton menjadi kapten Irlandia untuk pertama kalinya pada Kamis malam, tetapi digantikan oleh Jack Carty untuk paruh kedua dari kemenangan lima-coba timnya atas Bears.

Setengah fly telah menyatakan dirinya 100 persen cocok untuk menghadapi Rusia setelah kehilangan Irlandia 19-12 mengejutkan kalah ke Jepang dengan keluhan paha.

Tetapi pelatih kepala Schmidt masih yakin Sexton akan siap untuk pertemuan terakhir Pool A Irlandia di Fukuoka pada Sabtu, 12 Oktober.

Joey Carbery adalah pengunduran diri yang terlambat karena menderita keluhan pergelangan kaki lainnya, qqgobet tetapi Schmidt bersikeras bahwa kedua pria itu akan siap untuk orang Samoa.

“Johnny baik-baik saja dan akan baik-baik saja untuk Samoa, dan Joey baik,” kata Schmidt.

“Saya pikir Joey akan baik-baik saja untuk bermain, tetapi Conor Murray sangat ingin bermain. Jadi Joey semoga baik-baik saja. ”

Rob Kearney, Peter O’Mahony, Rhys Ruddock, Andrew Conway dan Garry Ringrose semua menyeberang saat Irlandia mengamankan kemenangan poin bonus penting atas Rusia.

Kemenangan itu membawa Irlandia kembali ke jalur perempat final, dengan kemenangan atas Samoa semua yang diperlukan untuk lolos ke delapan besar.

Jordi Murphy berlangsung hanya 26 menit sebelum berangkat dengan masalah tulang rusuk, baru tiba di Jepang pada pertengahan pekan untuk menggantikan Jack Conan yang cedera.

Dan sekarang Irlandia akan menunggu pembaruan tentang bintang Ulster sebelum mengetahui seberapa cepat ia akan kembali ke kebugaran.

“Jordi baru saja diperas di tulang rusuk, jadi dia mungkin telah melontarkan tulang rusuk di sana. Kami hanya akan memeriksanya, “kata Schmidt. “Jadi kita akan melihat seperti apa itu nanti.

“Dan Rob Kearney, kupikir dia baik-baik saja, sekali lagi kita akan memberinya 50 atau 60, jadi buat perubahan saat kita melakukannya, dia hanya merasa sedikit tegang di pangkal paha. Kami hanya merasa sudah waktunya untuk melepasnya. ”

Kearney membalap di Piala Dunia Irlandia tercepat yang pernah dicoba setelah hanya 90 detik, dengan set permainan Schmidt khas menggambar dividen langsung.

Irlandia bekerja keras melalui kontes, selalu cenderung untuk menutup kemenangan poin bonus tetapi membuat kerja keras dari tujuan utama mereka.

Pasukan Schmidt sekarang memiliki sembilan hari sebelum menghadapi Samoa, dengan Irlandia tidak diragukan lagi ingin mengistirahatkan beberapa tubuh yang lelah.

Meskipun ada beberapa frustrasi, Schmidt bersikeras bahwa dia tetap puas dengan situasi Irlandia, dengan timnya masih bisa berada di puncak Pool A meskipun terlepas dari kekalahan mengejutkan mereka 19-12 dari Jepang.

“Saya pikir kami tidak tersesat melawan Rusia, kami tidak memanfaatkan peluang,” kata Schmidt.

“Saya pikir ada banyak hal yang lebih menyenangkan saya daripada mengecewakan saya. Kami memulai dengan baik lagi, dengan dua percobaan awal.

“Lalu kami membuat sedikit kerja keras untuk itu. Salah satu rencana yang kami miliki adalah mencoba mendapatkan beberapa skor lebih awal jika kami bisa.

“Karena semakin lama permainan berlangsung di sini, semakin banyak kelembapan di udara, di tanah dan di bola, jadi kami tahu itu akan semakin sulit seiring berjalannya waktu.

“Dan itu mungkin sedikit kekhawatiran di kuartal ketiga itu.

“Maka mungkin untuk menyelesaikan dengan upaya terbaik malam itu di akhir. Hanya untuk mendapatkan perbedaan 35 poin itu dan menyimpannya. ”

Bos Rusia Lyn Jones dan kapten Vasily Artemyev keduanya mendukung Irlandia untuk meningkatkan level di perempat final yang mereka harapkan.

“Jika mereka memainkan All Blacks malam ini, mereka akan memiliki sengatan yang lebih besar di bagian ekor,” kata Jones, dari Irlandia.

“Hitungan kesalahan dengan Irlandia sangat, sangat rendah. Anda menunggu satu dengan Irlandia dan itu tidak datang.

“Aku tidak bisa percaya pada Johnny Sexton 34, rasanya baru kemarin dia mulai.”

Mantan mahasiswa Blackrock College Artemyev memuji Sexton dan mendukung Irlandia untuk menghasilkan sesuatu yang istimewa pada tahap sistem gugur.

“Saya memiliki keyakinan bahwa Irlandia dapat melangkah jauh dalam kompetisi ini,” kata Artemyev. Pelatih Irlandia Joe Schmidt

“Dia hanya membawa ketenangan itu, Irlandia memainkan permainan yang benar-benar tenang.

“Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan dia masih sangat kuat. Dia pemain yang berkualitas. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *