Pentingnya Brodie Retallick untuk peluang Piala Dunia Rugby All Blacks

Pentingnya Brodie Retallick untuk peluang Piala Dunia Rugby All Blacks dipalu rumah ketika pelatih Steve Hansen menamainya dalam skuad meskipun kunci yang terluka kemungkinan akan melewatkan seluruh tahap pool turnamen.

Pentingnya Brodie Retallick untuk peluang Piala Dunia Rugby All Blacks

qqgobet – Retallick menggeser bahunya dan menderita kerusakan saraf dalam pertandingan melawan Afrika Selatan pada Juni, cedera yang dia khawatirkan bisa mencegahnya terpilih untuk Piala Dunia keduanya.

Hansen, bagaimanapun, telah beralasan bahwa juara bertahan dua kali akan dapat melewati babak penyisihan grup tanpa Pemain Terbaik Dunia 2014. Afrika Selatan adalah satu-satunya ancaman nyata mereka ke posisi teratas di Pool B, yang juga mencakup Kanada, Namibia, dan Italia.

Tumbuh di utara Canterbury, Retallick mulai memutar kepala bermain untuk Christchurch Boy’s High tetapi jarang terjawab oleh pengintai Tentara Salib dan ia akhirnya bergerak ke utara ke sisi provinsi Teluk Hawke sebelum bergabung dengan Waikato Chiefs pada 2012.

Hansen memilihnya pada tahun yang sama, yang pertama sebagai pelatih kepala, dan Retallick mulai menggambar perbandingan dengan All Blacks, Colin Meads, yang terkenal karena sikapnya yang tidak kenal kompromi, kebugaran dan ketangguhan fisik.

Selain kemampuan untuk mendominasi kontak, itu adalah kecakapan Retallick setinggi 2,04m di lineout dan scrum yang membuatnya menjadi bagian penting dari rencana All Blacks, sementara kecepatan dan kemampuannya untuk berkeliaran menjadikannya segalanya. sekitar ancaman.

Itu tidak pernah lebih jelas daripada tahun lalu melawan Australia ketika dia mencetak percobaan sensasional dari jarak 40 meter, pertama menerbangkan flyhalf Bernard Foley dengan umpan tiruan dan kemudian mengungguli pertahanan sampul ke garis.

Pentingnya Brodie Retallick untuk peluang Piala Dunia Rugby All Blacks

Percobaan terpilih sebagai yang terbaik di dunia pada tahun 2018.

Sementara para penggemar dan pakar kagum pada kecepatan dan keterampilan penanganan bola Retallick untuk menyelesaikan serangan balik yang menyapu itu, ada lebih dari itu.

Itu mengatasi mengemudi Retallick pada Will Genia pada garis 22 meter All Blacks yang sebenarnya memicu langkah. Dia kemudian bangkit dan memiliki barang bekas, dan setelah All Blacks mengamuk ke garis 22 meter Wallabies, bola berakhir di tangannya lagi.

Retallick kemudian dia menyelesaikan langkah yang telah dia mulai 50 detik sebelumnya.

Kolumnis olahraga Inggris Mark Reason jelas terkesan oleh Retallick hari itu, melihat sekilas mantan kapten Australia John Eales dalam pertunjukan itu.

“Brodie Retallick adalah apa yang akan Anda dapatkan jika Dokter Frankenstein menyilangkan Arnold Schwarzenegger dengan John Eales,” tulis Reason di Stuff Media setelah pertandingan.

“Mereka dulu menyebut Eales ‘bukan siapa-siapa’ karena tidak ada yang sempurna … tetapi pada hari Sabtu di Sydney Retallick melampaui pria hebat itu.

“Ini adalah salah satu pertunjukan hebat dalam uji rugby.

“Kecerdasan tajam yang Retallick bawa ke permainan bersama dengan kombinasi kekuatan, stamina dan koordinasi yang luar biasa, menjadikannya raksasa di antara para pemain rugby modern.”

Tidak heran Hansen siap bertaruh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *