Solskjaer senang dengan kualitas serangan yang dipamerkan

Solskjaer senang dengan kualitas serangan yang dipamerkan, Ole Gunnar Solskjaer senang dengan tampilan kualitas menyerang dan canggih dari Manchester United saat kemajuan awal disegel ke fase sistem gugur Liga Europa.

Partizan Belgrade terbukti menjadi oposisi yang sulit di Serbia dua pekan lalu, tetapi United membuat kerja keras mereka pada Kamis malam untuk mencapai 32 besar dengan dua pertandingan Grup L yang tersisa.

Serangan United yang ditingkatkan adalah kunci kemenangan 3-0 di Old Trafford.

Setelah hanya menghasilkan satu tembakan ke gawang di dua pertandingan Liga Europa sebelumnya, slot online mereka memiliki tujuh melawan Partizan.

Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford semua mencetak gol berkelas saat pasukan Solskjaer menunjukkan gigitan menyerang.

“Sangat senang,” kata Solskjaer. “Itulah alasan kami memainkan mereka bertiga juga. Kami merasa jika kami memainkan tim yang kuat dan menciptakan peluang, kami membutuhkan pemain di luar sana untuk membawa mereka.

“Saya sangat senang dengan semua selesai itu. Ketiga gol itu berkelas tinggi. Tentu saja kita seharusnya memiliki beberapa lebih banyak juga, tetapi yang pertama menenangkan kita, saya pikir.

“Mason – ketenangan yang hebat, kiper pergi lebih awal sehingga dia berubah pikiran begitu sangat senang dengan yang itu. Anthony – itu mungkin keahlian malam itu, tujuan itu.

“Dan Marcus, aku sangat senang dia mencetak gol dengan kaki kirinya karena dia akan membutuhkan lebih banyak gol dengan kaki kirinya karena dia sering masuk dari posisi itu, sehingga dia bisa masuk dan keluar dari bek sayap.”

Itu adalah pertunjukan kekuatan menyerang yang mengesankan dari United, yang memperlihatkan kefasihan dan keunggulan yang terlalu sering hilang dari permainan mereka musim ini.

“Ini sedikit template tentang bagaimana kami ingin bermain, tentu saja,” kata Solskjaer.

“Tapi tentu saja oposisi yang memungkinkan Anda untuk bermain dengan cara ini juga.

“Tidak menghina Partizan, tapi mereka memberi kami ruang. Tentu saja setelah kami mencetak gol pertama, mereka maju.

“Tapi itu menyenangkan bagi saya, bahwa kami maju, dan membutuhkan yang kedua dan ketiga karena terlalu sering kami unggul 1-0 dan tidak pernah mengejar yang kedua atau mendapatkan yang kedua.

“Tapi itu belajar, anak-anak ini sedang belajar. Malam ini akan memberi mereka banyak petunjuk tentang cara bermain, bagaimana kami bermain ketika kami tampil baik meskipun oposisi tidak sama seperti di Liga Premier itu masih prinsip yang baik. ”

Satu-satunya negatif pada hari Kamis tampaknya adalah pukulan yang ditopang oleh Scott McTominay dan Harry Maguire.

Gelandang McTominay mengatakan kepada kantor berita PA bahwa ia “harus baik-baik saja” untuk pertandingan hari Minggu melawan Brighton setelah menerima keluhan kaki, sementara bek Maguire tampak baik-baik saja setelah menyelesaikan pertandingan meskipun ada masalah di babak kedua.

“Aku pikir Harry akan baik-baik saja,” kata Solskjaer. “Lagipula dia menyelesaikan permainan. Scott lebih memprihatinkan, jadi mari kita lihat bagaimana dia pulih dalam beberapa hari ke depan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *