Tempat awal Adams di bawah ancaman kata bos Southampton Hasenhuttl

Tempat awal Adams di bawah ancaman kata bos Southampton Hasenhuttl, Bos Southampton Ralph Hasenhuttl sedang bersiap-siap untuk meninggalkan Che Adams yang sedang berjuang keras dari susunan pemain Liga Primernya menyusul kepahlawanan mencetak gol Danny Ings di derby pantai selatan.

Adams telah memulai masing-masing dari enam pertandingan papan atas Saints musim ini setelah adanya kepindahan senilai £ 15 juta yang dilaporkan dari Birmingham, tetapi belum menemukan internet.

Kedatangan musim panas 23 tahun di St Mary’s telah bertanggung jawab atas Ings baru-baru ini diturunkan ke peran periferal di bawah Hasenhuttl.

Namun, Adams yang gagal menarik kritik dari beberapa penggemar Southampton qqgobet setelah kemenangan 4-0 di Carabao Cup hari Selasa melawan rival lokal Portsmouth, sementara Ings memberi pengingat tepat waktu kepada manajernya dengan double-half babak pertama di Fratton Park.

Hasenhuttl mengakui sulit untuk mengabaikan Ings pergi ke pertandingan hari Sabtu di Tottenham dan menyarankan Adams sekarang mungkin harus bersabar dalam upayanya untuk keluar dari sasaran.

“Seperti yang selalu saya katakan, cara terbaik untuk tampil adalah penampilan yang bagus, mencetak gol. Kemudian manajer tidak dapat melihat pemain lain, dia harus melihat Anda, dan itulah yang dia lakukan saat ini dan saya senang untuknya, “kata Hasenhuttl tentang Ings.

“Dia memiliki pra-musim yang bagus tanpa cedera, itu penting baginya. Saya pikir dia secara fisik dalam kondisi terbaik yang pernah saya lihat. ”

Mengacu pada Adams, Austria menambahkan: “Pada akhirnya, ini tentang mencetak gol dan dia memiliki banyak kesempatan untuk bermain.

“Dan akhirnya saat yang lain mencetak lebih dari itu mungkin saat ketika kita mengubah sesuatu dan orang lain mendapat kesempatan. Tapi itu hanya untuk saat ini.

“Dia bisa memiliki lebih banyak gol daripada sejauh ini tetapi pada akhirnya saya pikir dia tahu bahwa, di tim Liga Premier, banyak perjuangan untuk posisi-posisi ini dan yang paling penting adalah bahwa tim tersebut berhasil.”

Sementara Southampton mengalahkan Pompey di pertengahan pekan, lawan akhir pekan Tottenham merasa malu oleh Colchester.

Saints melakukan perjalanan ke London utara bersama pasukan Mauricio Pochettino yang menderita krisis mini setelah hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, termasuk kehilangan penalti akibat penalti akibat kalah dari League Two U.

Hasenhuttl mengharapkan Spurs untuk keluar bertarung dan memuji pekerjaan bos Pochettino, yang mengelola Orang Suci antara 2013 dan 2014.

“Seperti petinju ketika dia sedikit ketukan, mungkin lebih berbahaya jadi perhatikanlah,” kata Hasenhuttl tentang Spurs pada konferensi pers pra-pertandingannya.

“Jika Anda ingin mengambil poin melawan tim seperti itu maka itu harus menjadi kinerja yang hampir sempurna dan bahkan kemudian Anda tidak yakin.

“Kami tidak takut dengan game ini. Kami suka pergi ke sana, stadion baru, tidak pernah bermain di sana sebelumnya. ”

Berbicara tentang Pochettino, dia menambahkan: “Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang fantastis di Tottenham – dari tim yang sangat kesulitan hingga finalis Liga Champions (musim lalu). Tempat awal Adams di

“Saya pikir itu sulit dipercaya pekerjaan yang dia lakukan di sana tapi kami tidak terlalu memperhatikan mereka. Saya pikir penting bagi kita untuk berkonsentrasi pada kualitas kita. ”

Kiper Saint-back-up Alex McCarthy bisa tidak tersedia karena masalah otot, yang mungkin berarti tempat di bangku cadangan untuk Harry Lewis yang berusia 21 tahun, sementara pemain sayap Moussa Djenepo tetap absen karena cedera kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *