Wales flyhalf Dan Biggar adalah pesaing yang tidak dapat dipercaya

Wales flyhalf Dan Biggar adalah pesaing yang tidak dapat dipercaya, Rhys Patchell menggambarkan sesama Wales fly-Dan Dan Biggar sebagai “pesaing yang tidak dapat dipercaya” setelah mereka bergabung untuk menenggelamkan saingan Piala Dunia saingannya Australia.

Patchell menendang Wales ke kemenangan dengan jarak 14 poin setelah menggantikan Biggar, yang gagal dalam penilaian cedera kepala (HIA) setelah mengatasi upaya penyelamatan pada pusat juggernaut Wallabies, Samu Kerevi.

Keberhasilan 29-25 di Wales – kemenangan pertama mereka di Piala Dunia melawan Australia selama 32 tahun – qqgobet menempatkan mereka dengan kuat mengendalikan Pool D dan berada di jalur untuk kemungkinan pertemuan perempat final dengan Prancis atau Argentina.

“Dia banyak terlibat dalam pers untuk alasan apa pun, tetapi hanya ketika Anda berada di dekatnya setiap hari, pesaing yang luar biasa dan seberapa besar keinginannya untuk menang.

“Permainan yang adil, itu adalah tindakan nyata keberanian di lini kami. Dia terbang ke Kerevi. Kami berpikir bahwa mungkin di sini ada upaya, dan kemudian dia datang dengan tekel itu. ”

Biggar akan melalui protokol HIA yang diperlukan, dan Wales memiliki sembilan hari hingga pertandingan berikutnya melawan Fiji di Oita.

Pasukan tiba di pangkalan Danau Biwa mereka di Otsu pada hari Senin dari Tokyo, di mana mereka akan memulai persiapan untuk tahap selanjutnya dari kampanye kolam mereka akhir pekan ini.

Merenungkan keberhasilan Australia, Patchell menambahkan: “Sangat menyenangkan bisa berada di sana dan senang bisa membantu dalam upaya pasukan skuat yang besar.

“Kami mengatakan kami membutuhkan kinerja besar. Adalah baik bahwa kami pergi ke kawat dengan mereka dan keluar dari sisi kanan buku besar.

“Kami telah menempatkan diri dalam posisi yang baik, tetapi masih ada dua pertandingan lagi di grup, dan penting bagi kami untuk beristirahat dengan baik, pulih dengan baik, dan mempersiapkan diri dengan baik untuk Fiji.

“Itu (Australia) adalah pekerjaan yang dilakukan dengan baik dalam hal mendapatkan hasilnya, tetapi itu tidak masuk hitungan jika kita tidak mendukungnya melawan Fiji.”

Wales menahan pertarungan Wallabies yang spektakuler di Stadion Tokyo, dengan Australia hampir menghapus defisit 18 poin sebelum penalti Patchell yang terlambat menyegel kesepakatan itu.

Penyerang Wales Aaron Shingler juga merupakan rekan setim regional dari Patchell di the Scarlets, dan dia tidak terkejut dengan penampilannya.

“Dia akan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia mungkin tertinggal di belakang dalam urutan kekuasaan yang datang ke Piala Dunia dengan (Gareth) Anscombe dan (Dan) Biggar satu dan dua,” kata Shingler.

“Dia mendapat kesempatan dan menyampaikannya. Saya sudah melihat itu berkali-kali sebelumnya, dan sangat menyenangkan melihatnya membintangi tempat nomor 10 itu. ” Wales flyhalf Dan Biggar

Berkaca pada berbagai peristiwa, Shingler menambahkan: “Anak-anak lelaki yang mulai agak babak belur dan memar. Ada kegembiraan besar di grup setelah kami mendapatkan kemenangan.

“Dalam perjalanan bus kembali dari tanah, ada beberapa olok-olok yang bagus, perasaan yang baik.

“Anak-anak lelaki itu minum bir yang tenang dan santai, makan sedikit, dan tidur seperti biasa. Bangun pagi ini ada gebrakan hebat di kamp. ”

Dan sayap Josh Adams berkata: “Sepertinya kita selalu menarik Australia di Piala Dunia yang telah berlalu, dan selalu kalah tipis, jadi itu brilian untuk mendapatkannya di atas mereka… .32 tahun – kita seharusnya.

“Kami akan mendapatkan istirahat yang layak karena anak-anak lelaki hancur datang dari lapangan itu. Lalu kita akan melihat Fiji. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *